sbobet bola

Welcome to Forum Games, sharing games, and info games hope you enjoy visiting our website.
Selamat datang di Forum Game Indonesia, selamat berselancar didunia maya.
admin contact admin@forumumum.com


IDN Live
sbobet bola
idnpoker idn poker slot pkplay idn poker asia

Author Topic: Mikami: Membuat Ghostwire Tokyo habiskan waktu paling banyak  (Read 403 times)

lisalisa

  • Newbie
  • *
  • Posts: 37
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Mikami: Membuat Ghostwire Tokyo habiskan waktu paling banyak

Namun game ini masih terus dalam pengerjaan meski ditinggalkan oleh art director Ikumi Nakamura.

Ikon game horor Shinji Mikami adalah salah satu dari sedikit veteran industri, dan genre, yang namanya teringat apakah kamu penggemar genre ini atau tidak. Paling dikenal atas perannya di seri Resident Evil (mundur setelah perilisan dari Resident Evil 4) lalu mengerjakan The Evil Within dan sekuelnya bersama studionya, Tango Gameworks.

Namun, sejak perilisan dari The Evil Within 2, kita tidka mendapatkan banyak informasi terkait proyeknya, kecuali informasi bahwa mereka sedang mengerjakan Ghostwire Tokyo yang ditunjukkan pada E3 tahun lalu. Presentasinya sendiri dikenang atas trailernya yang kreatif dan tentu saja penampilan art director Ikumi Nakamura yang sangat bersemangat (meski kini dia tidak lagi di Tango Gameworks).

Dalam sebuah wawancara bersama IGN, Shinji Mikami membicarakan proyek itu secara singkat, mengatakan bahwa ide untuk game ini berasal dari Ikumi Nakamura (yang hengkang pada akhir 2019). Meski ia pergi, proyek ini tetap berjalan dengan tim yang terus berkembang. "Tim awal dimulai dengan sekitar lima orang dan kami mengerjakannya selama enam bulan. Lalu kami berkembang menjadi 10 orang dan kami mengerjakannya selama beberapa tahun sebelum kami memasuki produksi penuh."

Menurut Mikami, waktu yang dihabiskan untuk proyek ini tidak biasa, "Ini mungkin waktu terlama yang saya habiskan untuk membuat game dibandingkan sebelumnya."

Kamu bisa baca wawancara penuhnya di sini.




Sumber: https://www.gamereactor.asia/mikami-membuat-ghostwire-tokyo-habiskan-waktu-paling-banyak/